Fenomena Alam Langka Dan Manis Akan Tersaji Di Awal Tahun 2018

Fenomena Alam Langka dan Cantik akan Tersaji di Awal Tahun 2018



Penulis : Prayoga Fauzan

Selamat tahun gres 2018, tahun gres semangat baru....., menghadapi awal tahun gres pastinya merupakan momen mengingat setahun kemarin. Apakah selama setahun itu kita banyak melaksanakan kesalahan atau tidak. Kini dengan tahun 2018 supaya apa yang Anda inginkan cepat terkabul (Aamiin).

Ada kabar baik nih untuk Anda yang sedang merayakan tahun baru, yakni adanya kabar jikalau di awal Januari 2018 akan tersaji fenomena langka Supermoon. Dikutip dari situs Space menyampaikan bahwa Supermoon akan tersaji di malam tahun gres hingga 2 Januari 2018.

Supermon yaitu fenomena alam pada bulan yang sanggup dilihat secara menyeluruh. Biasanya saat kita melihat bulan hanya terlihat sebagian saja. Berbeda dengan Supermoon yang benar-benar berbentuk bulat. Selain itu, ukuran Supermoon juga lebih besar daripada ukuran bulan pada umumnya.


Pernyataan ini disampaikan secara pribadi oleh NASA selaku pusatnya astronomi di dunia. Organisasi ini menyampaikan Januari ini, Bumi akan bertemu dengan dua fenomena alam langka. Yang pertama yaitu insiden Supermoon yang terjadi di malam tahun gres hingga 2 Januari, serta yang ke dua yaitu insiden Blue Moon yang berlangsung pada tanggal 31 Januari.

Jika Supermoon yaitu insiden bulan menampakkan wujudnya secara menyeluruh, sementara Blue Moon yaitu insiden di mana bulan berwarna biru. Peristiwa alam ini supaya sanggup menghibur masyarakat di awal tahun 2018.

Sumber gambar :
*thesun.co.uk
*farmersalmanac.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fenomena Alam Langka Dan Manis Akan Tersaji Di Awal Tahun 2018"

Posting Komentar