Pesawat Terbang Ternyata Sudah Diramalkan 1000 Tahun Yang Kemudian !!!!

Pesawat Terbang Ternyata Sudah Diramalkan 1000 Tahun yang Lalu !!!!


Awal perkembangan teknologi insan bisa dibilang mencapai kejayaan yang dimulai semenjak kala ke 18. Banyak sekali teknologi yang dihasilkan di masa itu, satu yang populer sampai kini yaitu pesawat terbang. Sebuah kumpulan mesin dan desain ibarat burung yang bisa menerbangkan insan ke daerah tujuan dalam waktu singkat. Akhirnya di kala itu, insan sudah bisa mencicipi “terbang” di langit.

Pesawat selalu berkembang setiap tahunnya bahkan sempat dipakai pada dikala perang dunia. Namun sebab sudah tidak perang lagi, pesawat kini lebih sering dipakai untuk mengantarkan orang dari satu kota ke kota lain. Kendati terdengar asing dan sedikit mistik, ternyata kehadiran pesawat dalam kehidupan insan sudah diramalkan 1000 tahun yang kemudian dalam sebuah artefak kuno di Amerika.


Peneliti yang mencari sisa-sisa peradaban di wilayah Amerika Tengah sampai Amerika Latin sangat terkejut ketika mereka menemukan aneka macam artefak “mini” purbakala yang mempunyai desain mirip pesawat terbang di masa sekarang. 

Artefak-artefak tersebut terbuat dari emas murni dan berukuran kecil. Peneliti sebelumnya beropini jikalau artefak itu mungkin hanyalah penggambaran dari binatang burung, namun tak sedikit dari peneliti lain yang menyampaikan benda tersebut ibarat pesawat modern, sebab peneliti menyampaikan tidak ada kemiripan antara binatang terbang dengan artefak ini.

Benda yang diperkirakan sudah berumur 1000 tahun ini sekilas mirip miniatur pesawat terbang. Dengan ditemukannya artefak mirip itu, peneliti dibentuk galau suku apa yang telah membuat miniatur pesawat ini dan bagaimana mereka bisa ada pandangan gres membuat benda mirip itu..... Mungkin masih sangat sulit untuk dijelaskan peneliti sekarang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesawat Terbang Ternyata Sudah Diramalkan 1000 Tahun Yang Kemudian !!!!"

Posting Komentar